Juara 1 di KINMU, Mahasiswa FUDA Dapat 10 Juta dari DISPORA

Serang, fuda.uinbanten.ac.id: Ujang Suhendar adalah mahasiswa FUDA yang beruntung. Menjadi juara 1 Desain Poster dalam ajang tingkat nasional Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Ushuluddin (KINMU) yang diselenggarakan di UIN Palembang, diberikan reward oleh Dispora Prov.Banten. Pada awalnya, Dekan FUDA, Dr. Mohamad Hudaeri M.Ag mengajukan permohonan kepada Wakil Rektor III Bid.Kemahasiswaan UIN Banten agar merekomendasikan Mahasiswa FUDA Juara I tingkat nasional diberikan reward oleh Dispora Prov. Banten. Wakil Rektor III, Dr.H.Hidayatullah M.Pd menyambut baik, permohonan itu.

Dispora Prov. Banten selalu mendukung upaya peningkatan prestasi para pemuda di wilayah Prov. Banten. Rudi Prihadi M.Si selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda menyampaikan sambutan dalam penganugerahan reward tersebut: “Dispora Prov.Banten sangat bangga atas prestasi mahasiswa UIN Banten, kami melakukan seleksi dari berbagai pemuda yang berprestasi di tingkat nasional di tahun 2022 ini. Ujang dan Fatma yang merupakan mahasiswa UIN Banten, layak untuk diberikan reward”.

Pada kesempatan penganugerahan reward tersebut, hadir pula Dr.H.Ahmad Syaukani, M.Si selaku Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Prov.Banten. Bapak Ahmad Syaukani mengucapkan selamat dan bangganya secara langsung kepada mahasiswa UIN Banten yang berprestasi di ajang nasional.

Penyerahan reward dilaksanakan di Aula Lt.III Dispora, kegiatan ini dipandu langsung oleh Ibu Dewi Rahayu, S.E selaku Seksi Penghargaan, Fasilitasi Sarana Prasarana dan kewirausahaan pemuda. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis, bersamaan dengan pengukuhan Guru Besar UIN Banten, karenanya Wakil Rektor III menugaskan Wakil Dekan III FUDA Dr.H.Aang Saeful Milah, M.A untuk menghadiri penganugerahan pemuda berprestasi di Dispora Prov.Banten.

Selain Ujang Suhendar, ada Siti Fatmawati yang mendapatkan reward 10 juta dari Dispora Prov.Banten. Fatma adalah juara 1 Panjat Dinding Speed Putri dalam ajang Pesona 2022 yang diselenggerakan di UIN Bandung. Fatma adalah mahasiswi Jurusan HES pada Fak.Syairah UIN SMH Banten. (asmi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top