SERTIFIKAT: Juara 1, Instagram Contest LIMFASA

Juara 1, Instagram Contest.
JURUSAN AFI – Mahasiswa Aqidah Filsafat Islam (AFI) membawa gelar juara 1 kategori lomba Instagram Contest yang diselenggarakan oleh Lingkar Mahasiswa Filsafat Indonesia (LIMFISA).
Kembali mengadakan dies natalis tahun 2020, LIMFASA menggelar berbagai perlombaan sebagai bentuk peningkatan kreatifitas mahasiswa jurusan filsafat. Perlombaan yang beraneka macam tersebut digelar secara Online melalui akun Instagram-Nya, salah satunya perlombaan yang diikuti oleh Muhamad Hafizh juara 1 pada perlombaan ini sebagai perwakilan Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin, Jumat (20/11/2021).
Peserta yang mengikuti Instagram Contest dies natalis tahun 2021, dihadiri dari berbagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia. Persyaratan pada perlombaan ini, salah satunya relevansi caption tercantum pada feed Instagram yang diikut sertakan.
“Jujur, sempat minder selama proses penilaian yang cukup lama jangka waktunya, tetapi melihat feed Instagram yang saya ikutkan lebih relevansi dari feed Instagram milik peserta lain,” Kata Hafizh.
Berdasar usianya sebagai mahasiswa seumur jagung atau masih berada di semester 1, ini menjadi awalan yang baik untuknya lebih berprestasi ke depannya. Sementara itu, penyebaran infografis terkait perlombaan ini ia dapatkan melalui dosennya yang tergabung ke dalam Group WhatsApp. (Fiizh_)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *