Dekan FUDA Melantik Pengurus ORMAWA FUDA UIN SMH Banten Tahun 2024

FUDA | Selasa, 05/03/2024 – Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUDA) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar acara pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) periode baru pada hari Selasa, 05 Maret 2024. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa, dosen, dan staf FUDA yang turut memberikan dukungan kepada para pengurus baru.

Pelantikan ini merupakan momentum penting dalam kehidupan kampus, di mana Dewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), serta enam Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) FUDA resmi dilantik untuk masa bakti baru. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan FUDA, Dr. Mohamad Hudaeri, M.Ag., yang memberikan sambutan penuh semangat kepada para pengurus baru.

Dalam sambutannya, Dr. Mohamad Hudaeri, M.Ag. menyampaikan harapannya agar para pengurus ORMAWA FUDA dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi dan integritas. Ia juga menekankan pentingnya peran ORMAWA dalam memperkuat ikatan kebersamaan antar mahasiswa serta memperjuangkan kepentingan bersama demi kemajuan Fakultas Ushuluddin dan Adab.

Para pengurus ORMAWA FUDA yang baru dilantik diharapkan dapat menjadi motor penggerak bagi berbagai kegiatan akademik, sosial, dan keagamaan di lingkungan kampus. Dengan semangat kepemimpinan yang baru, mereka diharapkan mampu menginspirasi mahasiswa lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang ada.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di Aula FUDA lantai 2 dan diikuti oleh para undangan dari berbagai elemen di lingkungan kampus. Semangat kebersamaan dan antusiasme untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan FUDA terasa begitu kental selama acara berlangsung.

Setelah pelantikan, para pengurus ORMAWA FUDA bersama dengan dosen pembimbing dan pihak terkait lainnya menggelar rapat awal guna merencanakan agenda kerja dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan baru ini. Diharapkan dengan kerjasama yang solid, ORMAWA FUDA dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Adab UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. [A. Hidayat]

Scroll to Top