Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Sosialisasi IKU 2024

FUDA | Rabu (17/04/2024) – Pada hari Rabu, 17 April 2024, Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUDA) menggelar acara penting dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Sosialisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) 2024. Acara ini dipimpin oleh Dekan FUDA, Dr. Mohamad Hudaeri, M.Ag., yang menekankan pentingnya mencapai dan bahkan melampaui semua target yang telah ditetapkan.

Dalam sambutannya, Dr. Mohamad Hudaeri menyoroti komitmen FUDA untuk meningkatkan standar pendidikan dan pencapaian akademis. “Kita semua harus berusaha keras dan bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan. Tidak hanya itu, kita harus berani menantang diri sendiri untuk melampaui batas yang ada,” ungkapnya.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menandai komitmen semua DTT (Dosen dengan TUgas Tambahan) FUDA untuk mencapai sasaran yang telah ditetapkan dengan penuh dedikasi dan kerja keras. Melalui sinergi antara dosen, staf administratif, dan mahasiswa, FUDA bertekad untuk meraih keunggulan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dekan juga menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses pencapaian target. “Kita harus tetap berada dalam jalur yang benar dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kita kepada mahasiswa dan masyarakat,” tandasnya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen DTT FUDA yang turut berkomitmen dalam mewujudkan visi dan misi fakultas. Dengan semangat yang berkobar, FUDA siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang.[A. Hidayat]

Scroll to Top