Rapat Kerja FUDA: Penyusunan Anggaran Tahun 2024 dan Implementasi Kampus Merdeka

FUDA | Rabu, 03/05/2023 – Dekan Fakultas Ushuluddin dan Adab, Dr. Mohamad Hudaeri, M.Ag., membuka secara langsung kegiatan Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Adab, di Hotel Mambruk, Anyer pukul 09.00 WIB.

“Fokus kita pada Rapat Kerja hari ini adalah tentang bagaimana penyusunan Renop (Rencana Operasional). Karena hal ini sangat penting untuk akreditasi. Dan kita juga akan menerima materi dari Bapak Dr. Imam Abu Hanifah, M.M. Jadi, saya harapkan, Bapak dan Ibu semuanya dapat mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya.” Ungkap Dekan FUDA dalam sambutannya.

Sambutan Dekan Fuda (Sumber: Media Fuda)

Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Adab bertujuan untuk evaluasi kinerja tahun 2022 dan perencanaan program kerja tahun 2023/2024. Rapat kerja FUDA mengusung tema “Penyusunan Anggaran Tahun 2024 dan Implementasi Kampus Merdeka.

Pembukaan Rapat Kerja FUDA dihadiri oleh para pimpinan Fakultas Ushuluddin dan Adab. Di antaranya adalah, Dekan, Wakil Dekan, Kabag Umum dan Tata Usaha, Kaprodi, Sekprodi, Kepala Laboratorium, Ketua dan Anggota Gugus Kendali Mutu (GKM), seluruh Dosen Fakultas Ushuluddin dan Adab, dan Tenaga Kependidikan.

Pembukaan Rapat Kerja ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. Agus Ali Dzawafi M.Fil.I. Selanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan beberapa agenda sampai hari Jumat, 05 Mei 2023. [AH]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top