Warek 2 UIN SMH Banten Memberikan Arahan Kepada Peserta Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Adab

FUDA | Rabu, 03/05/2023 – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Administrasi Umum dan Keuangan UIN SMH Banten, Bapak Dr. KH. Subhan, M.Pd. turut hadir dalam acara Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Adab, pada haru Rabu, 03 Mei 2023 di Hotel Mambruk, Anyer.

Seluruh peserta Rapat Kerja FUDA, terutama para pimpinan FUDA mendapat banyak arahan terkait perencanaan dan keuangan dari Bapak Warek 2. Arahan beliau sangat diperlukan dan penting untuk para peserta Rapat Kerja FUDA. Karena salah satu capaian dalam kegiatan Rapat Kerja kali ini adalah rencana anggaran tahun 2024.

Warek 2 UIN SMH Banten, Dr. KH. Subhan, M.Pd. menyampaikan arahan di Raker FUDA (SUmber: Media Fuda)

“Saya sangat senang, dapat bersilaturahim dengan bapak dan ibu semua dalam kesempatan kali ini. Terutama dapat bertemu dengan para pimpinan FUDA, Pak Dekan, Wadek I, Wadek II, dan Wadek III, Pak Kabag, Kaprodi, dan yang lainnya. Bapak dan Ibu yang saya hormati, dalam kegiatan rapat kerja kali ini, saya mohon agar memerhatikan segala aspek yang berkaitan dengan penggunaan anggaran. Terutama dalam hal capaian yang diperolah setelah pelaksanaan kegiatan. Jadi, bukan hanya terselenggaranya kegiatan saja yang menjadi tujuan kita. Tapi bagaimana hasil atau dampak jangka panjang yang kita dapatkan setelah melaksanakan kegiatan tersebut.” Terang Bapak Dr. KH. Subhan, M.Pd.

Beliau juga menghibau kepada seluruh civitas akademik FUDA agar selalu kompak, karena keberhasilan mencapai tujuan adalah bekerja sama.

“Bapak dan Ibu sekalian, harus kita sadari bahwa kita tidak bisa berjalan sendiri dalam mencapai tujuan kita, terutama di FUDA ini. Maka dari itu, semuanya harus kompak. Harus saling suport, sehingga tujuan kita bersama dapat tercapai.” Ungkap Bapak Warek 2.

Setelah mendengarkan arahan dari Bapak Warek 2 kepada seluruh peserta Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Adab, kemudian ditutup dengan foto bersama. [AH]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top