Kampus 1
Kampus 1
Kampus 2
Jl. Jendral Sudirman No.30. Serang - Banten 42118 Senin-Jumat (08.00 - 16.00 WIB)
Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani No. 1. Serang - Banten 42171 Senin-Jumat (08.00 - 16.00 WIB)

Persiapan Fuda Dalam Melaksanakan Kegiatan PBAK Tahun 2024

FUDA-Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin dan Adab UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten angkatan Tahun 2024, seiring dengan dilaksanakannya kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN SMH Banten, Fakultas Ushuluddin dan Adab menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2024.

Persiapan tersebut antara lain menyiapkan bahan materi, video penyambutan mahasiswa baru, persiapan tempat untuk penyelnggaraan PBAK Fuda, serta sarana pendukung lain dalam rangka terselenggaranya kegiatan PBAK Fuda Tahun 2024.

Salah satu persiapan antaralain pembuatan Video Sambutan yang disampaikan oleh Dekan, Wakil Dekan dan Kabag TU Fuda. Tim dari Fuda mempersiapkan untuk proses pembuatan video tersebut dengan sarana yang ada. Disamping itu juga materi-materi yang disampaikan secara langsung pada kegiatan PBAK. Proses pesiapan kegiatan tersebut juga dibantu oleh organisasi kemahasiswaan yang ada di Fuda, baik dari Sema, Dema maupun HMPS Fuda yang siap untuk memperkenalkan Fuda ke Mahasiswa baru