Kampus 1
Kampus 1
Kampus 2
Jl. Jendral Sudirman No.30. Serang - Banten 42118 Senin-Jumat (08.00 - 16.00 WIB)
Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani No. 1. Serang - Banten 42171 Senin-Jumat (08.00 - 16.00 WIB)

Fuda Menggelar Rapat Persiapan Kegiatan Asosiasi Ilmu Hadis (ASILHA) Indonesia

FUDA-Fakultas Ushuluddin dan Adab UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar rapat persiapan untuk penyelenggaraan Asosiasi Ilmu Hadis (ASILHA) Indonesia pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024 bertempat di ruang rapat Fuda lantai 2.

Kegiatan ASILHA dilaksanakan mulai tanggal 27 s.d 29 Agustus 2024. Yang dihadiri oleh peserta Asosiasi Ilmu Hadis dari berbagai jurusan Ilmu Hadis di Seluruh Pendidikan Tinggi Keagamaan Indonesia di bawah naungan Kementerian Agama RI.

Tanggal 27 Agustus 2024 peserta mulai Chek in di tempat penginapan yang disediakan oleh UIN SMH Banten. Laporan terkini jumlah peserta berjumlah 48 orang,, peserta khusus berjumlah 5 orang, serta Narasumber berjumlah 5 orang. Keikutsertaan kegiatan ASILHA ini juga diikuti oleh beberapa tamu undangan baik di internal maupun di luar Instansi.

Pada rapat persiapan ASILHA ini juga diikuti oleh Wakil Dekan 2 dam Tenaga Kependidikan dari Kabag sampai dengan tenaga Administrasi, Driver dan tenaga lain yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan.. Kemudian masing-masing diberikan tugas untuk menyambut peserta dan tamu undangan, persiapan sarana dan prasarana serta pelaksanaan kegiatan dari awal kedatangan, penjemiputan hingga kegiatan akhir.