Tingkatkan Kerjasama Literasi, FUDA UIN SMH Banten Terima Kunjungan Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an (IDAQU) Jakarta

FUDA | Selasa, 23/08/2023 – Fakultas Ushuluddin dan Adab, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menyambut kunjungan kerjasama dari Institut Daarul Qur’an (IDAQU) Jakarta  pada Rabu 23 Agustus 2023. Dekan FUDA, Dr. Mohamad Hudaeri, M.Ag. beserta para Wakil Dekan dan Kaprodi menyambut hangat Dekan Fakultas Ushuluddin IDAQU Jakarta, Mohamad Mualim, Lc., M.A bersama 8 Dosen IDAQU Jakarta. Kunjungan kerjasama kali ini dimaksudkan dalam rangka silaturahmi, studi literasi dan melakukan tindak lanjut kerjasama khususnya prodi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT) dan Ilmu Hadis (IH).

Dekan FUDA UIN SMH Banten menyambut baik rencana kerjasama yang dapat memberikan dampak kemajuan bagi kedua belah pihak, khususnya dalam hal pelayanan akademik dan pengembangan mutu pengajaran. Pertemuan tersebut juga membahas beberapa hal lainnya, salah satunya mekanisme AL Daring yang dijalani oleh FUDA UIN SMH Banten dan apa saja sarana dan prasarana serta dokumen yang perlu disiapkan.

Selain itu, FUDA UIN SMH Banten dan IDAQU Jakarta akan melakukan kerjasama dalam bentuk Visiting Lecturer, Pendidikan Profesi Lapangan, Penyelenggaraan Kompetisi Mahasiswa, Review Kurikulum dan Seminar Mahasiswa dan masih banyak lagi.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi hangat yang membahas tentang prospek kerja sama lain ke depannya. Diharapkan dengan terselenggaranya kunjungan kerjasama ini dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak dan terjalin silaturahim ke depannya. [Erom SM]

Scroll to Top